Maandag, 17 Junie 2013

Alasan laki laki mencintai wanita atau wanita mencintai laki laki



ALASAN
LAKI-LAKI MENCINTAI WANITA ATAU
WANITA MENCINTAI LAKI-LAKI

1.     PARAS/ BODY
Siapa sangka jika sang raja besar Romawi Napoleon Bonaparte bisa takluk oleh wanita Cleopatra yang terkenal sebagai wanita cantik yang disukai banyak laki-laki didunia. Dan dari kisah dunia islam siapa yang tak kenal kisahnya nabi Sulaiman dan Zulaikha, Zulaikha istri raja Kitfir tak kuasa menahan hawa nafsunya sehingga ia terpesona oleh ke-tampan-an nabi Sulaiman, zulaikha berusaha memperdaya nabi sulaiman untuk berhubungan intim dengan zulaikha. Namun nabi sulaiman tidak ingin sehingga nabi sulaiman dihukum.
Itulah secelumit kisah masa lalu yang menjadi pelajaran bagi kita bahwa manusia memang pada dasarnya suka dengan paras yang cantik atau tampan. Dan itu sudah kodrat manusia yang Alloh ciptakan bahwa manusia suka dengan hal keindahan dan takut pada hal keburukan. Namun soal apakah orang itu cantik/tampan itu bergantung pada sudut pandang mana ia memandang, bagian mana yang ia suka.
Agama islam memang mengajarkan agar manusia berusaha menjadikan hidupnya bahagia dan agama islam tidak melarang hambanya untuk menyukai hal keindahan selama tidak melanggar aturan dalam agama islam, termasuk suka terhadap lawan jenis karena keindahan dan dalam mencari pasangan hidup islam menganjurkan umatnya untuk mencari yang cantik agar hidup nya penuh dengan keindahan, namun islam mengingatkan dalam mencari pasangan hidup jangan terpatok hanya karena kecantikannya saja, sebab kecantikan bisa hilang dengan sekejap jika Alloh menghendaki dan jika sesorang menikahi wanita karena kecantikannya saja maka logikanya ketika kecantikan itu rusak maka ia tidak mencintai wanita tersebut.

2.     HARTA
Suatu kebanggaan bagi seseorang jika memiliki harta yang banyak, karena bisa bisa melakukan sesuatu dengan mudah, sebab harta adalah alat yang dapat mempermudah kita untuk beraktivitas, banyak sekali para jomblo yang sedang berjuan untuk mencari pasangan hidupnya yang kaya raya, tak dipungkiri terutama para wanita pasti mencari laki laki yang mapan untuk menjadi pasangannya,
Agama islam menganjurkan para pengembara cinta agar berusaha mencari pasangan hidupnya yang kaya secara material atau yang sudah mapan. Karena hal itu yang akan membantu untuk menjalankan roda rumah tangga menuju keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.
Sebagai hamba Alloh kita jangan menyalah gunakan harta yang Alloh berikan sesungguhnya harta adalah titipan dari Alloh swt. Banyak manusia terpedaya oleh hartanya sendiri sehingga ia menerima akibatnya, gunakanlah harta itu untuk hal yang bermanfaat untuk kebutuhan keluarga khususnya dalam menggunakan harta sesuai ajaran agama Islam.

3.     KEDUDUKAN/JABATAN
Jabatan adalah kedudukan yang ada dalam sebuah organisasi yang tersusun secra sistematis. Seseorang wanita menyukai peria yang memiliki jabatan karena ia berfikir bahwa sesorang tersebut dihormati diorganisasi atau kelompok itu. Ketika ia bersanding dengan orang tersebut maka ia akan merasa terhamto secara tidak langsung.
Jabatan memang bisa dikatakan suatu lambing kehormatan bagi yang mendapatkan namun jabatan secara hakikat itu adalah amanah yang Alloh berikan, jabatan bias meninggikan kita dan jabatan pun bias menghancurkan diri kita. Maka agar diri oaring mendapatkan jabatan itu harus bias mengemban dengan baik agar mendapatkan imbalan yang setimpal karena setiap oaring akan menilai diri kita tanpa kita sadari dan tanpa kita perintah.

4.     AGAMa

Alloh berfiman “Alabidzikrillahi fainnal Qulub” hanya denga berdzikir maka hati akan menjadi tenang. Agama islam memang mebawa ketenangan kepada pemeluknya. Semua manusia dimuka bumi ini pasti banyak mencari ketenangan dalam hidupnya, dengan berbagai cara. Semua orang jga pasti menginginkan menjadi diri yang sholeh dan sholehah, serta alangkah bahgianya membangun keluarga dalam lingkup agama sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah.
Kita selalu berusaha mencari pasangan hidup yang seagama terlebih dahulu, sebab bila menikah dengan berbeda agama itu sangat dilarang oleh agama khusunya agama islam. Bila keluarga dibangun dalam berbeda keyakinan maka kehidupan dalam jangka panjang itu tidak akan bahagia.
Islam menganjurkan agar para pengembara cinta agar mencari pasanagn hidupnya itu karena agamanya sebab dengan keluarga yang dibangun dilndaskan agama akan membawa kebahagiaan didunia dan kebahagian diakhirat kelak.  Alloh mengajarkan kita agar mencari pasangan yang baik (Sholeh/sholehah) sebagaimana Alloh berfirman dalam Qur’an surat An Nur ayat 26 bahwa “Alloh akan memasangkan yang buruk dengan yang buruk dan yang baik dengan yang baik.” Maka dari itu para penegmbara cinta barang siapa yang ingin mendapat pasangan yang baik maka jadikanlah diri anda menjadi orang baik, maka insyaalloh Alloh akan memasangkan anda dengan pasangan yang baikm pula. Ingat Perioritaskan dalam mencari pasangan hidup yaitu dari agamanya.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking